Saturday, June 29, 2013

PERKENALAN SAYA DENGAN JUVENTUS

perkanalan saya dengan juventus bisa di bilang tidak di sengaja,, pada waktu itu tahun 1998, umur saya baru 8 tahun,(masih ingat sekali saya) kaka saya yang cewe kerja di jakarta, pada waktu itu saya pesen ke kaka saya kalau pulang kampung, saya di beliin baju bola,, pada waktu itu saya belum begitu paham club2 bola dan siapa pemain'a,, karna pada waktu itu saya hanya iri kepada teman2 saya yang memakai baju bola
waktu yang saya tunggu2 datang juga,, kaka saya pulang dari jakarta, pasti'a dengan membawa pesenan saya, yang saya tidak habis pikir ternyata kaka saya membelikan dua baju bola, saya kira semua'a buat saya, ternyata buat kaka saya yang cowo, mungkin kaka saya yang cewe membelikan kaka saya jga, memang sih dari kecil baju kita selalu sama, ya walaupun umur kirta beda setahun, baju'a sama warna'a hitam putih di depan ada tulisan SONY. hanya beda'a nama di belakang'a, kalau yang punya saya nama'a DELPIERO sedangkan kaka saya nama'a INZAGHI.


ALESSANDRO DEL PIERO

FILIPPO INZAGHI

jujur pada saat itu saya tidak tau baju bola apa yang kakak saya belikan kepada saya,, saya bertanya kepada mereka,, dan ayah saya yang menjawabnya,, itu adalah baju juventus club bola dari itaia,, dari situ lah keinginan saya muncul untuk sekedar mengetahui kaya apa sih juventus itu, dan pada saat itu pula saya minta kepadaa ayah saya supaya kao juventus sedang maen kasih tau saya biar saya bisa liat, kebetulan pada saat itu liga itali seri-A di siarin di RCTI.
dari situlah saya suka dengan juventus sampai sekarang dan sampai kapanpun,
dan dari situ jga saya sangat mengidolakan ALESSANDRO DEL PIERO

FORZA JUVE

No comments:

Post a Comment